Drs. Agung Pudjianto, M.M.
Drs. Agung Pudjianto, M.M.
Dra. Awin Mulyati, M.M.
Dra. Awin Mulyati, M.M.

Dra. Awin Mulyati, M.M. atau akrab disapa Awin. Ia menyelesaikan studi S1 di Universitas Brawijaya dan melanjutkan studi S2 di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya pada program Magister Manajemen dengan konsentrasi keilmuan Administrasi Bisnis. Ia menaruh minat pada isu Kewirausahaan, Produksi, dan Operasi.  Beberapa mata kuliah yang diampu Awin antara lain Kewirausahaan, Manajemen Produksi, Hubungan Industrial, dan Manajemen Resiko. Selain aktif mengajar, ia juga tergabung dalam berbagai organisasi profesi, seperti Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (AIABI) dan Ikatan Asesor Profesional Indonesia (IASPRO).

Pesan: Semua tempat adalah sekolah dan semua orang adalah guru, jadi ambil pelajaran dimanapun dan dari siapapun.

awin@untag-sby.ac.id l NIDN: 0728046901
Dr. Ayun Maduwinarti, M.P.
Dr. Ayun Maduwinarti, M.P.

Dr. Ayun Maduwinarti, M.P. atau akrab disapa Ayun. Ia menyelesaikan studi S1 di Universitas Brawijaya dan melanjutkan studi S2 di Universitas Gajah Mada dan kembali melanjutkan studi di Universitas Brawijaya pada Program S3 Doktor Ilmu Manajemen dengan konsentrasi keilmuan manajemen pemasaran. Ia menaruh minat pada isu yang berkaitan dengan Pemasaran, Digital Marketing, dan Ekonomi Kreatif. Beberapa \ mata kuliah yang diampu Ayun antara lain, Manajemen Pemasaran, Seminar Masalah Pemasaran, Riset Pemasaran dan Manajemen Pemasaran Jasa. Selain aktif menjabat pada struktural kampus, yakni sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.  Ia juga tergabung pada Organisasi Profesi seperti Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (AIABI), Asosiasi Pusat Studi Wanita/Gender dan Anak Indonesia (ASWGI) dan Pusat Studi Ekonomi Kreatif. Ia pernah meraih penghargaan Hibah Dikti dan Perguruan Tinggi terkait Penelitian dan Pengabdian.

Pesan: Tingkatkan kemampuan dan keterampilan dengan aktif di kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi dan bersinergi dengan perkuliahan MBKM.

ayunmaduwinarti@untag-sby.ac.id l NIDN: 0701016301 l NPP: 20120870103
Dra. Diana Juni Mulyati, M.M.
Dra. Diana Juni Mulyati, M.M.

Dra. Diana Juni Mulyati, M.M. atau akrab disapa Diana merupakan salah satu dosen lulusan S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya dan menyelesaikan studi S2 Magister Manajemen di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Memiliki minat dan konsentrasi pada isu-isu administrasi niaga menjadikan Diana telah mempublikasikan lebih dari 20 jurnal terkait isu administrasi sejak tahun 2015. Diana pernah menjabat sebagai PD II dan bergabung di organisasi AIABI (Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia). Beberapa mata kuliah yang diampu antara lainAkuntansi Dasar, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Lanjutan, serta Manajemen Pembelian dan Inventory.

Pesan: jangan sia-siakan kuliah dalam mengejar mengetahuan untuk menuju cita-cita

diana@untag-sby.ac.id l NIDN: 0722066101 l NPP: 20120850032
Dr. IGN. Anom Maruta, M.M.
Dr. IGN. Anom Maruta, M.M.

Dr. IGN. Anom Maruta, M.M. atau yang akrab disapa Anom merupakan salah satu dosen yang mengawali studi S1 Prodi Ilmu Administrasi Niaga di Universitas Brawijaya Malang dan telah menyelesaikan studi S3 Doktor Ilmu Ekonomi di Universitas 17 Agustus 1945  Surabaya. Anom Memiliki konsentrasi keilmuan di bidang Manajemen Pemasaran dan tertarik pada isu-isu terkait strategi pemasaran untuk UKM. Pernah menjabat sebagai Wakil Rektor Dekan, Wakil Dekan, Ketua Badan Penjaminan Mutu dan Ketua Mata Kuliah Umum di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Hingga saat ini ia bergabung di beberapa organisasi profesi, seperti AIABI (Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia) dan IASPRO (Ikatan Asesor Profesional Indonesia). Beberapa mata kuliah yang diampu Anom antara lain, Pemasaran Internasional, Kebijakan dan Strategi Pemasaran, Manajemen Perubahan, serta Perencanaan dan Pengaggaran Daerah.

Pesan: Semangat terus untuk meningkatkan kompetensi sebagai sarjana bisnis

anommaruta@untag-sby.ac.id l NIDN: 0726066001 l NPP: 20120860056
Dra. Ni Made Ida Pratiwi, M.M.
Dra. Ni Made Ida Pratiwi, M.M.

Dra. Ni Made Ida Pratiwi, M.M. atau akrab disapa Made merupakan salah satu dosen yang telah menyelesaikan studi S2 Prodi Manajemen di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dan sedang menempuh studi S3 di Prodi Ilmu Administrasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Memiliki konsentrasi keilmuan di bidang Manajemen Keuangan dan tertarik pada isu-isu terkait Pemasaran Modern serta Pengembangan UMKM. Pernah menjabat sebagai Kaprodi Administrasi bisnis pada tahun 2005-2013, kemudian pada tahun-tahun setelahnya menjabat sebagai Ketua Gugus Penjaminan Mutu Fisip, Ketua AIMNA Badan Penjaminan Mutu Universitas, dan kembali menjabat sebagai Kaprodi Administrasi Bisnis sejak tahun 2021 sampai dengan sekarang. Hingga saat ini ia bergabung di beberapa organisasi profesi, seperti AIABI (Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia) dan IASPRO (Ikatan Asesor Profesional Indonesia). Beberapa mata kuliah yang diampu Made antara lain Manajemen Investasi dan Portofolio, Analisa Laporan Keuangan, Akuntansi Manajemen, Manajemen Kinerja Bisnis, serta CSR".

Pesan: Belajarlah dengan sungguh-sungguh karena kesuksesanmu ditentukan oleh apa yang kamu lakukan saat ini

idapratiwi@untag-sby.ac.id l NIDN: 0725026901 l NPP: 20120930305
Dra. Sri Andayani, M.M.
Dra. Sri Andayani, M.M.

Dra. Sri Andayani, M.M. atau akrab disapa Sri. Ia menyelesaikan studi S1 di Universitas Jember dan melanjutkan studi S2 di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya pada program Magister Manajemen dengan konsentrasi manajemen pemasaran. Ia menaruh minat pada isu pengembangan UMKM dan studi wanita. Selain aktif menjabat pada struktural kampus, yakni sebagai anggota senat FISIP Untag Surabaya. Ia juga tergabung dalam organisasi profesi, seperti Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (AIABI) dan Asosiasi Pusat Studi Wanita/Gender dan Anak Indonesia (ASWGI). pada tahun 2015 ia mendapatkan penghargaan 30 tahun menjadi pegawai Negeri (Dosen). Beberapa mata kuliah yang diampu sri antara lain, Perilaku Organisasi, Pengantar Bisnis, Perilaku Konsumen, dan Administrasi UMKM.

Pesan: Mahasiswa harus semangat belajar mengikuti kegiatan-kegiatan kampus terutama kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat

sri@untag-sby.ac.id l NIDN : 0009035802 l NPP : 20120930322
Drs. Ute Chairuz M. Nasution, M.S.
Drs. Ute Chairuz M. Nasution, M.S.

Drs. Ute Chairuz M. Nasution, M.S. atau akrab disapa Ute. Menyelesaikan studi S1 di Universitas Brawijaya dan melanjutkan studi S2 di Universitas Padjajaran pada program Magister Sains dengan konsentrasi Keuangan. Ia menaruh minat pada isu Ekonomi Kerakyatan. Sempat menjabat sebagai Ketua Program Studi Administrasi Bisnis, Pembantu Dekan II, dan Pembantu Dekan III. Ia tergabung ke dalam Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (AIABI). Beberapa mata kuliah yang diampu antara lain, Sistem Ekonomi Indonesia, Akuntansi Biaya, Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Good Corporate Governance.

Pesan: Ciptakan pekerjaan. 

uthe@untag-sby.ac.id l NIDN: 0715016101 l NPP: 20120860057
Nugraha Kusbianto, S.AB, M.AB.
Nugraha Kusbianto, S.AB, M.AB.

Nugraha Kusbianto, S.AB, M.AB.  atau akrab disapa Nugraha. Ia menyelesaikan studi S1 di Universitas Presiden Bekasi dan melanjutkan studi S2 di Universitas Brawijaya Malang pada program Magister Administrasi Bisnis dengan konsentrasi Sistem Informasi Manajemen. Menyelesaikan S2 nya dengan judul tesis "How Big Data Analytics Help Businesses to improve Firm Performance?: An Evidence from Indonesia". Ia menaruh minat pada  topik pemasaran dan kewirausahaan. 

Pesan: Pendidikan adalah bekal terbaik untuk perjalanan hidup.

Pregnandia Ladina, S.AB., M.AB
Pregnandia Ladina, S.AB., M.AB

Pregnandia Ladina S.AB., M.AB. meraih gelar sarjana Administrasi Bisnis dengan program studi Bisnis Internasional dari Universitas Brawijaya pada tahun 2016. Dosen yang akrab disapa Nandia ini, pernah bekerja sebagai Youth Leadership Facilitator pada Lembaga Pelatihan Kepemimpinan di Kota Malang selama 2 tahun. Ia kemudian melanjutkan untuk menempuh Magister Administrasi Bisnis di Universitas Brawijaya. Judul tesis yang ia pilih adalah Corporate Social Responsibility pada Kondisi Covid-19 Terhadap Efisiensi Investasi. Nandia lulus dari Universitas Brawijaya dan aktif menjadi dosen di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya pada tahun 2024. Nandia menaruh minat pada bisnis internasional, corporate social responsibility, peran stakeholder dan shareholder, manajemen keuangan, dan juga manajemen sumber daya manusia.

Lily Harlina Putri S.AB., M.AB.
Lily Harlina Putri S.AB., M.AB.

Lily Harlina Putri S.AB., M.AB. meraih gelar Sarjana Administrasi Bisnis di Universitas Brawijaya tahun 2014 dengan Skripsi Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan. Selama kuliah S1 Lily bekerja paruh waktu menjadi kasir dan barista di salah satu coffee shop di Malang. Setelah lulus Ia berkarir di Astra International Daihatsu sebagai Service Relations Officer. Lalu menempuh program Magister Administrasi Bisnis di Universitas Brawijaya, lulus tahun 2020 dengan judul tesis Kebijakan Manajemen dan Reaksi Tamu Hotel terhadap Penerapan Green Hotel. Pasca menempuh magister ia bekerja di Brilife sebagai Credit Life Officer serta secara reguler menjadi penyanyi di acara pernikahan, Coffe Shop dan gelaran acara gathering. Lily menaruh minat pada marketing, pelayanan jasa, kewirausahaan, dan dalam hal membangun relasi.