Aktif Berdiskusi, 120 lebih Mahasiswa Mengikuti Pengarahan Skripsi Semester Genap 2022/2023

Jumat, 03 Maret 2023 - 10:47:02 WIB
Dibaca: 337 kali

 

Prodi Administrasi Bisnis (Adbis) Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya menggelar Pengarahan Skripsi Semester Genap 2022/2023 pada Selasa (28/02) secara daring melalui platform Zoom Meeting.

Kegiatan pengarahan skripsi dihadiri oleh lebih dari 120 Mahasiswa Prodi  Administrasi Bisnis dengan dihadiri Kaprodi Administrasi Bisnis, Dra. Ni Made Ida Pratiwi, MM. sebagai pemateri.

Kegiatan pengarahan berlangsung hingga 2 jam, yakni pukul 18.00 hingga 20.00 WIB. Pertemuan yang berlangsung relatif lama ini disebabkan antusiasme mahasiswa bimbingan dalam menilik teknis penyusunan skripsi. Sehingga terjalin diskusi antara pemateri dengan mahasiswa bimbingan sebagai peserta pengarahan.

Melalui antusias mahasiswa dalam mempelajari teknis penyusunan skripsi pada kegiatan Pengarahan Skripsi Semester Genap 2021/2022, Made menyampaikan harapannya agar mahasiswa berhasil mendapatkan gambaran yang jelas terkait prosedur dan teknis penyusunan skripsi sehingga dapat menyelesaikan skripsi dengan tepat waktu.

“Dengan adanya pengarahan skripsi ini saya berharap mahasiswa mendapatkan gambaran yang jelas terkait proses pembimbingan dan penyelesaian skripsi, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan ada komunikasi yang baik antara mahasiswa dan dosen pembimbing. Dan saya juga berharap semua mahasiswa yang menempuh skripsi semester ini dapat selesai tepat waktu” tutur Made.

Lebih lanjut, Made menyampaikan pesan kepada mahasiswa bimbingan skripsi agar tetap semangat dalam menyelesaikan skripsi sehingga dapat selalu mengingat batas waktu penyelesaian skripsi.

“Semangat terus dalam mengerjakan skripsi. Apapun kendala yg dihadapi baik di lapangan maupun pada saat proses pembimbingan. Jangan malas dan jangan bosan menemui dosen pembimbing. Dan yang lebih penting ingat batas waktu penyelesaian skripsi,” tutup Made.

Reporter dan Penulis: Fariz Abdillah Zulfa

Editor: Herlina K.


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya