Enam Sarjana Prodi Adbis Jadi Bagian Penggelaran Lulusan Fisip Periode Gasal 2022/2023

Senin, 27 Februari 2023 - 20:34:20 WIB
Dibaca: 364 kali

Kamis, 24 Februari 2023, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (Untag Surabaya) melaksanakan kegiatan Penggelaran Lulusan Program Sarjana, Magister, dan Doktor Fisip Untag Surabaya Periode Gasal 2022/2023. Acara ini bertempat di Gedung Graha Widya Lantai 2 Untag Surabaya. 

Penggelaran diikuti oleh 240 orang mahasiswa Fisip Untag Surabaya, yakni dengan rincian Prodi Administrasi Negara sebanyak 50 mahasiswa, Prodi Administrasi Niaga 6 mahasiswa, Prodi Ilmu Komunikasi 122 mahasiswa, Prodi Magister Administrasi Publik 14 mahasiswa dan Prodi Doktor Ilmu Administrasi sebanyak 12 mahasiswa.

Enam Lulusan Sarjana Prodi Administrasi Niaga menjadi bagian dari peserta penggelaran, antara lain:

1. Dania Firda Meilia, S.A.B

2. Alem Maulana Alana, S.A.B

3. Bagus Prasetyo, S.A.B

4. Pawit, S.A.B

5. Aditya Rahadian, S.A.B

6. Mohamad Soleh, S.A.B

Selain keenam lulusan Sarjana S1 Prodi Administrasi Bisnis tersebut, kegiatan penggelaran ini juga dihadiri oleh Pejabat Struktural Fisip, Dosen Fisip, serta lulusan Sarjana, Magister, dan Doktor pada program studi lainnya di Fisip Untag Surabaya.

Penggelaran dimulai tepat pukul 18.30 WIB dibuka oleh Dr. Dra. Ayun Maduwinarti, M.P. selaku Dekan Fisip Untag Surabaya. Dalam sambutannya Dr. Ayun mengemukakan bahwa lulusan Fisip Untag Surabaya dituntut untuk memiliki kompetensi di era persaingan yang amat ketat dewasa ini. 

“Ketatnya persaingan dalam semua aspek kehidupan membuat kita harus mempunyai kompetensi yang dapat diandalkan. Semoga pendidikan dan pengalaman selama menjalani perkuliahan di FISIP Untag Surabaya dapat menjadi bekal bagi Saudara/Saudari dalam berfikir dan bertindak, sebagai insan intelektual yang mengedepankan perilaku yang bermartabat dan berbudaya, ungkap Dr. Ayun.”

Digelarnya kegiatan penggelaran ini bertujuan untuk mengukuhkan kelulusan mahasiswa usai menyelesaikan studi selama jangka waktu yang telah ditempuh sebelum akhirnya melaksanakan wisuda.

Sebagai langkah awal terjun ke dalam kehidupan bermasyarakat, semoga seluruh ilmu dan pengalaman yang telah didapatkan bisa menjadi bekal untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Sekali lagi selamat kepada 6 lulusan Sarjana S1 Prodi Administrasi Bisnis Periode Gasal 2022/2023.

Reporter dan penulis: Fariz Abdillah Zulfa

Editor: Herlina K.

 


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya