Studi Banding dan Penandatanganan MoA FISIP Untag Surabaya dan Universitas Katolik Parahyangan

Sabtu, 31 Desember 2022 - 23:04:06 WIB
Dibaca: 143 kali

 

Surabaya-Dalam rangka pengembangan kerja sama dan penerapan kurikulum Kampus Merdeka Belajar maka Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya baru saja melakukan studi banding ke Universitas Katolik Parahyangan Bandung yang dilaksanakan pada Jumat, 11 November 2022.

Tujuan studi banding Prodi Administrasi Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dikarenakan Prodi Administrasi Bisnis Universitas Katolik Parahyangan telah memiliki akreditasi unggul. Hal ini yang melatarbelakangi studi banding tersebut, dengan tujuan ingin mengembangkan kurikulum MBKM. 

Perwakilan studi banding dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya adalah Kaprodi Administrasi Bisnis Ni Made Ida Pratiwi serta Kaprodi Ilmu Komunikasi Mohammad Insan Romadhan, S.I.Kom., M.Med.Kom.

Selain studi banding di bidang pengembangan kurikulum, kegiatan MBKM, pengelolaan jurnal dan laboratorium terdapat juga penandatangan MoA antara FISIP UNTAG dan FISIP UNPAR. Penandatanganan MoA ini dilakukan oleh dekan FISIP di UNJANI Bandung pada tanggal 11 November 2022. 

Menurut Kaprodi Administrasi Bisnis, Ni Made, dampak yang diberikan dengan adanya studi banding dan penandatanganan MoA ini sangat banyak diantaranya terkait dengan pengembangan kurikulum dan strategi untuk dapat meraih akreditasi unggul.

 

Reporter dan Penulis : Qintara E. Putri


Untag Surabaya || FISIP Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya